Monday, April 8, 2013

Stroller Stroller Stroller

Stroller, salah satu kebutuhan yang rata2 perlu dimiliki oleh semua orang tua .. selain gak capek gendong anak terus apalagi kalo di mall, dsb ... pas anaknya ga mau, bisa kita pake buat bawa belanjaan hehehehe .. :D , bisa juga buat dudukin si baby kalo pas makan, atau kalo kita ga ada baby box di ruang tamu/rumah orang, bisa buat dia tidur di gerakin maju-mundur pake kaki.

Gimana strollernya neng ibul?

Stroller pertama, merk Chris & Olins ..
didapet dari temen2 AIH (Terimakasih sekali lagiiiiii) .. ukurannya besar, bisa di gonta ganti sama Carseat (two in one gitu)
CarSeat ditaro buat newborn, ngadep kita .. kalo mau pasang yg gedean, tinggal teken kanan kiri..lepas..ganti deh sama yg lebih besar.
Stroller yg ini dikasih sesuai warna kesukaan gw n suami, merah-item-abu2 .. bentuknya gagah, kokok dan besar .. sayangnya, ga begitu praktis kalo dibawa kemana2 dan makan tempat karena ukurannya yg besar. Agak susah ditaro di bagasi, cara ngelipetnya juga agak2  tricky gitu .. & ga bisa dibikin tiduran banget sandarannya.
Sempet pengalaman bawa stroller ini ke mall, numpang pulang bareng mobil tante yg sedan, gara2 ga bisa ngelipet ni stroller, jadilah nyokap gw bawa pake bajay diiket diatasnya hahahaha :D
Stroller kedua, ini beli baru .. merk Nuna Pepp warna ungu magenta lah, harganya sekitar Rp 1.750.000 beli di Baby & Co. ITC Kuningan .. kenapa kita beli yang ini? pertimbangan mudah di lipet (gampang banget), warna nya juga fresh, ringan, bisa ditarik kayak trolly bag, gak terlalu berat (8kg), dan boleh masuk di bagasi kalo kita bepergian dengan pesawat.
Perbandingan stroller 1 & 2
Nuna Pepp ini keluaran Belanda, sayangnya ga semua warna masuk di indonesia dan ga dijual aksesorisnya disini kecuali tas, itu juga
Nuna Pepp
jarang ready stock. Keuntungan lainnya, senderannya ada 2 zipper (resleting) .. zipper pertama itu untuk tingkat kemiringan sedang pada sandaran, zipper kedua kalo dibuka untuk tingkat kemiringan yang bisa untuk bayi tidur/untuk Newborn, jadinya enak. Cuma kalo untuk newborn kayaknya gw prefer ngadep depan gw aja ya, bukan membelakangi.
So far sih kita puas banget sama si Nuna Pepp ini, sempet bawa ke rumah Depok untuk jalan pagi..tapi karena jalanan yg terlalu berlubang2 keputusan Stroller pertama lebih cocok untuk ditaro di rumah depok, selain kokoh .. jadi gak gembolan bawa kemana2 deh stroller nuna ini.
Warna Nuna  yg di Beli
Si nuna ini kekurangannya, tempat untuk naro barang di bawah terlalu kecil .. beda sama si chris n olins, itu besar banget ..

Jadi ya tiap stroller ada plus minus nya sendiri, tinggal gimana kita nyari
Zipper Kalo dibuka
yang sesuai kebutuhan dan sesuai budget tentunya ... Kalo bisa sih, 1 stroller mencakup semuanya, gak ringkih, praktis, besar tempat untuk bawa barangnya ... tentunya, warna unyu2 juga boleh hehehehe ...
Pilihan Warna Nuna Pepp
Senengnya siiBul di Stroller

 

1 comment:

  1. Halo mba! Kalau stroller Chris and Olins itu awet ga ya? Sebelum beli aku cari2 tau dulu tapi sedikit bgt ya reviewnya dan gatau merek ini asalnya dari mana. Tadi pertama liat naksir karena keliatannya kokoh dan designnya ga cheapy walaupun bulky sih. Sayangnya mas2 di baby shopnya itu kurang paham soal produknya, jadi ga puas sama penjelasannya deh. Many thanks before hehe

    ReplyDelete